Rabu, 23 Februari 2011

jenis font

BERLIN SANS FB

Berlin Sans FB Regular dari Biro Font dan berisi 363 glyph. Berlin Sans adalah berdasarkan alfabet cemerlang dari dua puluhan akhir, sans pertama yang Lucian Bernhard pernah dirancang, imajinatif dan sedikit dikenal. Dibantu oleh Matthew Butterick, David Berlow memperluas font tunggal menjadi serangkaian font.
Berlin Sans adalah berdasarkan alfabet cemerlang dari dua puluhan akhir, sans pertama yang Lucian Bernhard pernah dirancang, imajinatif dan sedikit dikenal. Dibantu oleh Matthew Butterick, David Berlow memperluas font tunggal menjadi serangkaian empat berat, semua empat lengkap dengan rangkaian karakter Expert, ditambah satu font dingbat.


Book Antiqua
Ini adalah jenis huruf romawi berdasarkan surat pena-ditarik dari Renaisans Italia. Karena yang khas dan lembut dalam penampilan dapat digunakan untuk memberikan dokumen nuansa yang berbeda dari yang diberikan oleh desain yang lebih geometris yang paling teks wajah. Hal ini juga berguna untuk jalur sesekali, seperti dalam pos surat dan pujian slip. Italic indah Its memiliki banyak kegunaan sendiri.


Broadway
Pertama kali dirilis pada tahun 1929, Broadway memancarkan suasana Twenties Roaring. Stroke tebal hitam di kiri setengah karakter seperti 'O' 'B' dan membuat letterforms abstrak dan hias. Dimana stroke tebal dan tipis bertemu, sudut letterforms fitur daripada kurva, mirip dengan cara memperlakukan Art Deco bentuk alami. Broadway sangat ideal untuk desain poster dekoratif dan bahan layar. Dengan tidak descenders dalam huruf kecil yang letterforms, Broadway menerima menggarisbawahi berani tanpa kesulitan biasa menghilang descenders. Selain itu, karena kontras yang tinggi, Broadway tetap terlihat di latar belakang kepadatan serupa, sehingga ideal untuk bekerja berwarna-warni. Sebagai contoh, huruf hijau pada latar belakang biru akan sulit untuk dibaca jika font itu Arial, tapi warna yang sama akan lebih mudah untuk membaca dengan teks di Broadway.

Contoh tulisan broadway

Tidak ada komentar:

Posting Komentar